SELAMAT DATANG DI WEBLOG TERAPI TOA (Treatment Of Anaerobic) & HERBAL ADEM ATI JEMBER, Asuhan Bpk. dr. Sofan & Rizki JS. HP. +6282-301433410 # Konsultasi Penyembuhan Melayani Konsultasi Pengobatan ONLINE -

Kamis, 03 Desember 2015

Terapi Olah Raga Anaerobik



Treatment Of Anaerobic

SAAT ini, kita menjadi saksi dengan sebuah karya, pada bidang perawatan kesehatan melalui Seni Pernapasan Asli Indoneia yang dikemas dalam bentuk Olah Raga (Senam Pernapasan). Kita selalu terlena dengan informasi-informasi yang selalu datang dari negeri barat. Padahal masih banyak potensi budaya Timur, seperti bangsa ini yang sudah semestinya juga harus diangkat kepermukaan publik. Kita selalu menganggap Cabang Ilmu Pengetahuan selalu berakhir dari negeri barat seperti Eropa dan Amerika sejak sekitar permulaan abad ke 20. Pandangan tersebut mempersempit arti kebudayaan dan menggeser fakta sejarah. Teori mengenai Penyembuhan dan bagaimana peran kerja penyembuhan itu telah lama pula berkembang yang semua itu bersumber dari Asia. 
                 Hari ini, dialog-dialog yang berkualitas dilakukan dengan penuh semangat diantara para praktisi pengetahuan penyembuhan penyakit alternatif yang di cap kuno dengan para ilmuwan modern. Penyembuhan atau pengobatan dengan media alami kini telah berkembang menjadi usaha konvensional, berkolaborasi dan menjadi suatu kerja sama aktif serta didiskusikan oleh para praktisi, cendikiawan dan para ilmuwan modern. Bahkan upaya riset bersama juga dilakukan oleh mereka. Salah satu hal yang bersifat empiris kini juga mulai didesain oleh anak bangsa dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dengan diciptakannya jurus-jurus penghancur penyakit dan merupakan perawatan kesehatan yang dikenal dengan Terapi Olah Raga Anaerobic (TOA) sebagai “Treatment Of Anaerobic".
                Hasil empiris dan pengalaman yang telah kami lakukan dalam penyebaran Seni Pernapasan dalam bentuk Olah Raga ini, sangat mengejutkan dengan hasil yang sangat signifikan telah banyak ribuan orang yang terbantu dan tertolong dengan metode ‘TOA’ ini. Kekaguman sebagai praktisi ilmu pernapasan yang berawal tradisional ini dan didapat dari para guru-guru kuno ternyata mampu menjawab lebih cepat dari usaha modern. Banyak tindakan-tindakan secara modern dinyatakan harus melalui jalan operasi, mampu dijawab dengan usaha-usaha yang sebelumnya para ilmuwan modern tidak meyakininya. Tapi kini telah dibuktikan secara klinis akan peran usaha tradisional tersebut. Metode ‘TOA’ yang termasuk Olah Raga Anaerobic atau meditasi dengan gerakan ini, bukan hanya berguna untuk penyembuhan penderitaan penyakit secara fisik, melainkan juga mampu menjadi Terapi Mental yang mengembangkan sifat positif.     
                Selama 25 Tahun (2 Nopember 1990) dan telah diikuti puluhan ribu orang. TOA yang diciptakan oleh Bapak H. Rizki Joko Sukmono, SH ini, telah berkembang menjadi sebuah kolaborasi teknik penyembuhan alami dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan dan telah diterjemahkan dengan pendekatan Ilmu Medis & Psikologi yang telah didokumentasi melalui kesaksian-kesaksian para pasien yang sakit dan efektif ‘TOA” mampu mengembangkan aspek fisik & mental melalui program latihan senam pernapasan selama 10 hari. Metode ‘TOA’ yang telah diajarkan pada puluhan ribu murid ini, membuahkan hasil yang sangat mengejutkan sebagai langkah menjaga kesehatan yang merupakan aset yang sangat berharga bagi setiap kita umat manusia. Apa arti Jabatan, Kesenangan, bahkan kehidupan ini, tanpa adanya keseimbangan pada diri, yakni mencapai Sehat Lahir & Bathin.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar